Polsek Samudera Lakukan Pengamanan di Pasar Murah Sambut Bulan Ramadhan -->

Iklan Semua Halaman

Polsek Samudera Lakukan Pengamanan di Pasar Murah Sambut Bulan Ramadhan

Redaksi
Rabu, 07 April 2021

LHOKSEUMAWE - Polsek Samudera, Polres Lhokseumawe melakukan pengamanan di kegiatan Pasar Murah dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan di Desa Blang Peuria, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (6/4/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Samudera AKP Erpansyah Putra mengatakan, kegiatan pasar murah tersebut dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM Kabupaten Aceh Utara tepat di depan kantor Camat Samudera dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah.

Menurut AKP Erpansyah, kehadiran personel kepolisian di lokasi dimaksud untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Selain itu, personel juga memantau penerapan protokol kesehatan pada pasar murah ini.

Bagi masyarakat yang tidak memakai masker, diimbau untuk memakainya. Selain itu, juga diminta untuk untuk tertib. Karena, dengan demikian akan memudahkan pelayanan.

"Personel bukan hanya mengamankan pelaksanaan pasar murah, keberadaan personel juga ikut membantu melayani masyarakat yang hendak berbelanja, sehingga tidak menimbulkan kerumunan. Sebab, wilayah hukum Polres Lhokseumawe masih dalam masa pandemi Covid-19," ujarnya.(HS)