Pj Bupati Labuhanbatu Mengundang Pimpinan Perusahaan Yang Ada di Kabupaten Labuhanbatu Untuk Bersilaturahmi Dan Memberi Masukan. -->

Iklan Semua Halaman

Pj Bupati Labuhanbatu Mengundang Pimpinan Perusahaan Yang Ada di Kabupaten Labuhanbatu Untuk Bersilaturahmi Dan Memberi Masukan.

Redaksi
Kamis, 15 April 2021

LABUHANBATU – Pj.Bupati Labuhanbatu Muliyadi Simatupang, SPi, MSi mengundang seluruh pimpinan perusahaan yang ada di Labuhabatu dan melaksanakan pertemuan di ruang data Kantor Bupati Labuhanbatu Suamatera Utara,  Rabu (14/4/2021).

Pj.Bupati Labuhabatu Muliyadi Simatupang, SPi, MSi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pimpinan perusahaan yang telah bersedia menghadiri undangan untuk melaksanakan silaturahmi.

Pada acara silahturahmi ini Pj.Bupati Labuhanbatu yang didampingi oleh Sekdakab Labuhanbatu M.Yusuf Siagian dan  Asisten 1 Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd memberikan kesempatan kepada para pimpinan perusahaan untuk menyampaikan masukan kepada Pemkab Labuhanbatu.

Agus Hutapea dari PT.Socpindo mempertanyakan masalah Laboratorium Dinas Lingkungan Hidup  (DLH), apakah Laboratorium DLH Labuhanbatu  memiliki sertifikasi dan apa saja yang dapat di uji di Laboratorium DLH tersebut, jelas Agus Hutapea.

Kepala Perwakilan PT.Evans Grup Yudi Prasetyo berharap agar Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu dapat meberikan kenyamanan bagi perusahaan yang beradi Kabupaten Labuhanbatu.

Yudi juga berharap agar jalan Aek Nabara Ajamu dapat di naikkan seratus jalannya, sehingga tidak ada lagi masalah kalau mobil pupuk dengan menggunakan Truck tronton yang melintas tidak lagi dipermasalahkan oleh masyarakat, jelas Yudi.

Setelah menerima masukan dari pimpinan perusahaan Pj.Bupati Labuhanbatu menyampaikan bahwa Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu akan selalu berusaha meberikan kenyamanan bagi perusahaan.


Kalaupun ditemukan ada kesalahan yang dilakukan oleh perusahaan diberikan waktu untuk melakukan perbaikan.

 
Kalau perusahaan belum memiliki ijin yang lengkap maka pemerintahan meberikan kesempatan kepada perusahaan agar segera mengurus ijin nya yeng belum lengkap.

 
Pj.Bupati Labuhanbatu juga  memerintahkan  kepada DLH agar segera menyurati seluruh perusahaan yang ada di Labuhanbatu seperti apa keadaan Laboratorium kita saat ini, agar perusahaan dapat menggunakan labolatorium DLH.

Untuk Kadis DLH, boleh kita turun ke lapangan untuk mengecek keadaan perusahaan, kita turun ke lapangan agar jangan mencari kesalahan tetapi meberikan solusi agar diperbaiki.

 
Pj. Bupati Labuhanbatu juga akan menganulir keluhan dari perwakilan perusahaan mengenai adannya informasi Hoax yang disebutkan merugikan perusahaan, ini akan kita koordinasikan dengan pihak Kominfo.

Sekda Kabupaten Labuhanbatu juga menyampaikan pada tanggal 24 April 2021 Kabupaten Labuhanbatu akan melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) dan jangan ada kita berbuat aneh – aneh.

Kita berharap kepada kita semua agar dapat saling bekerjasama untuk menjaga Kabupaten Labuhanbatu tetap kondusif dan aman sampai kita memiliki Bupati dan Wakil Bupati.(julip Ependi)