Pj Bupati Labuhanbatu mengikuti Apel Gelar Pasukan OPS keselamatan Toba 2021 di Labangan Mapolres labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Pj Bupati Labuhanbatu mengikuti Apel Gelar Pasukan OPS keselamatan Toba 2021 di Labangan Mapolres labuhanbatu

Redaksi
Senin, 12 April 2021

LABUHANBATU | Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, hadir dan ikuti Apel Gelar Pasukan OPS Keselamatan Toba 2021 yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Labuhanbatu jalan MH. Tamrin Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Senin, (12/4/2021) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP, Deni Kurniawan, S.I.K, M.H.

"Operasi dimaksud bertujuan untuk mewujudkan KAMSELTIBCAR Lantas yang mantap dan pencegahan penyebaran Covid 19 dengan meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta himbauan untuk tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021," ucap Kapolres dalam pidatonya.

Adapun Peserta Apel terdiri dari Personil Kodim 0209/LB, Personil Polisi Militer, Personil Polres Labuhanbatu (Satres narkoba, Satreskrim, Satintelkam, Satbinmas, Satlantas, Satshabara, Perwira dan Staff), Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi,M,Si, Pj Bupati Labusel, Alfi Syahriza, ST, MEng, SC, beserta jajaran, Perwakilan Bupati Labuhanbatu Utara, Assisten 1 Pemerintahan dan Kesra kabupaten labuhanbatu Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Kasatpol PP, Kaban BPBD, Personil Dinas Perhubungan, dan Tenaga Medis.(julip Ependi)