Personil Unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir berhasil mengukap kasus pengedaran Narkotika di Tanjung Ledong -->

Iklan Semua Halaman

Personil Unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir berhasil mengukap kasus pengedaran Narkotika di Tanjung Ledong

Redaksi
Senin, 05 April 2021

LABUHANBATU – Personil Unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir yang di Pimpin oleh Kanit Reskrim IPDA David Siregar berhasil mengungkap tindak pidana Narkotika di Jalan Baru Simpang 3 Bondar Kelurahan Tj.Ledong Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labuhanbatu utara. (Labura) Sumatera Utara, Senin (5/4/2021) sekira pukul 02.30 WIB.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH melalui Kapolsek Kualuh Hilir menyampaikan benar Personil Unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir telah mengamankan inisial P alias Sino (35) warga Tanjung Leidong Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Kualuh Hilir  Kabupaten Labuhanbatu Utara karena diduga telah melakukan tindakan pidana penyalah gunaan Narkotika jenis sabu – sabu.

Menurut Kapolsek bahwa penagkapan terhadap pelaku berkat adanya informasi dari masyarakat bahwa di Jl.Baru Simpang 3 Bondar sedang ada seorang laki – laki sedang berdiri didepan rumahnya dan berusaha mengedarkan narkotika jenis sabu – sabu.

 
Atas info masyarakat tersebut Unit Reskrim bergerak ke lokasi Jl.Baru Simpang 3 bondar di Pimpin langsung oleh Kanit Reskrim  IPDA DAVID SIANIPAR, selanjutnya Tim Oprasional Polsek Kualuh Hilir langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku tersebut dan pada saat ditanyai mengaku inisial P alias Sino (35).

Dari tindak pidanan ini petugas mengamankan barang bukti 1 Bungkus Plastik Klip transparan yang diduga berisikan Narkotika Jenis Sabu, 1 buah timbangan elektrik, 1 bungkus plastik klip transparan yang berisikan plastik klip, 1 buah Handphone merk Vivo warna hitam,
Uang tunai sebanyak Rp. 607.000,
1 buah pipet yg di modifikasi berbentuk sekop dan 1 buah dompet Levi's warna coklat.

 
Pelaku dan barang bukti telah kita amankan ke Polsek Kualuh Hilir untuk melakukan penyidikan dan akan segera kita limpahkan ke Satres Narkoba Polres Labuhanbatu, tutup AKP Krisnat Indratno Napitupulu.(julip Ependi)