Perlombaan Kompetisi Sains Nasional (KSN) -->

Iklan Semua Halaman

Perlombaan Kompetisi Sains Nasional (KSN)

Redaksi
Kamis, 01 April 2021

Singkil///AK 
Dalam perlombaan ini di hadiri oleh dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten aceh singkil (01/4/2021) 

Perlombaan ini UPTD SPF SD. Negeri teluk ambun ditinjuk sebagi tuan rumah untuk mengadakan perlombaan tersebut 

Kata sambutan dari ketua panitia Nyrmala SPD. Mengatakan kesuksesan dunia pendidikan bukan karena akademik juga non akademik kegiatan ini di ikuti oleh 27 sekolah marilah kita sukseskan  tahun ini agar bisa suksesnya perlombaan ini  

Buk Sri Wahyuni mengatakan bahwa ikutilah kompetisi dan olimpiade karna bisa mengenal kita ke dunia lain dan bawa daerah kita sendiri dan terimakasih kemandiriannya dan tanpa embel-embel atas keadilannya dan tanpa memihak satu dan lainnya saya sendiri tidak mengetahui siapa yang di tunjuk untuk dewan juri hari ini jadi itulah independennya dan itulah rahasianya kompetisi ini jadi untuk saat sekarang ini karna saya baru saja kembali dari kota sebulusalam artinya saya baru pindah kembali ke aceh singkil karna saya dulu bertugas di aceh singkil dan kemaren saya menumpang sebentar di subulusalam dan kembali lagi ke aceh singkil guna melanjutjan karir saya. 
Saya orang lama di sini bukan orang baru jadi saya tidak perlu mengenalkan diri saya lagi bapak ibuk mungkin sudah mengenal saya.

Sayalah yang sekarang menduduki kabit dikdas di mana kalau bapak ibu mengusulkan untuk saat sekarang ini alhamdulillah dikdas di percayakan apakah itu rehab ringan. berat dan kopetisi-kompetisi  itu ada di ruangan dikdas ungkap nya (syahdun)