Peringati HUT Korem 074/Warastratama Ke-55, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Ziarah Ke TMP Kusuma Bangsa -->

Iklan Semua Halaman

Peringati HUT Korem 074/Warastratama Ke-55, Kodim 0728/Wonogiri Gelar Ziarah Ke TMP Kusuma Bangsa

Redaksi
Kamis, 01 April 2021

Wonogiri – Kodim 0728/Wonogiri menggelar ziarah guna mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa di Taman Makam Pahlawan(TMP) Kusuma Bangsa Kabupaten Wononigiri, Kamis(1/4).

Kegiatan ziarah tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun(HUT) Korem 074/Warastratama ke 55 tahun 2021. Ziarah diawali dengan pelaksanaan Upacara Penghormatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi yang diikuti oleh seluruh peserta rombongan.

Kegiatan Upacara Ziarah yang berlangsung khidmat tersebut, turut dihadiri oleh Kasdim 0728/Woogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, Danramil jajaran dan Perwira Staf beserta perwakilan anggota, Ketua Persit KCK Cabang XLIX Kodim Wonogiri Ny. Imron Masyhadi.

Diakhir kegitan Dandim menyampaikan pentingnya meneladani sifat-sifat heroik, rela berkorban demi Bangsa dan Negara. " Perjuangan belum berakhir, kita memiliki tugas melanjutkan perjuangan para pendahulu kita, melalui karya terbaik demi kemajuan Bangsa dan Negara yang kita cintai ", UCAPNYA.

Dandim menambahkan, mari kita bersama-sama menundukkan wajah seraya menengadahkan tangan berdoa semoga Arwah para pendahulu kita, Pahlawan Kesuma Bangsa mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan YME.

Kegiatan diakhiri dengan prosesi tabur bunga oleh seluruh peserta upacara dilanjutkan dengan pengisian buku tamu oleh Dandim 0728/Wonogiri,(Red)