Perayaan Jum’at Agung, Anggota Koramil Dan Polsek Purwantoro Laksanakan Pengamanan -->

Iklan Semua Halaman

Perayaan Jum’at Agung, Anggota Koramil Dan Polsek Purwantoro Laksanakan Pengamanan

Redaksi
Jumat, 02 April 2021

Wonogiri – Guna memberi keamanan dan kenyamanan bagi Jemaat yang sedang melaksanakan ibadah, bertempat di Gereja GPPS Bukitsion Prongkol di Dusun  Jatisari Rt 02 Rw 08 Desa Biting Kecamatan Purwantoro Kabupaten Purwantoro, anggota Koramil dan Polsek Purwantoro melaksanakan pengamanan. Jumat (2/4/21).

Kegiatan ibadah tersebut dipimpin Pendeta Budiono S.TH dengan tema "Anak itu bertambah besar dan menjadi kuat penuh hikmat dan kasih karunia Allah ada padanya,".

Serda Akhmad Bakhsudin saat dimintai keterangan menyampaikan, pelaksanaan pengamanan dilakukan sinergi dengan rekan-rekan dari Polsek Purwantoro dan elemen masyarakat lainnya, agar saudara kita umat Nasrani merasa aman dan nyaman selama berlangsungnya ibadah.

"Kegiatan pengamanan perayaan Jum'at Agung sudah menjadi bagian dari tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa jajaran Koramil 19/Purwantoro, yang bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah agar tetap kondusif ," ujar Serda Akhmad di damping anggota Polsek Aiptu Hari.

Meskipun dalam pelaksanaan ibadah terbagi beberapa jadwal karena masih dalam pandemic Covid-19, namun kegiatan pengamanan tetap kita laksanakan secara maksimal dengan menerapkan standar protocol kesehatan, jelasnya.(Red)