Pemkab Labuhanbatu Melalui Dinkes Suntik Vaksin kekebalan Tubuh kepada Masyarakat Secara Gratis -->

Iklan Semua Halaman

Pemkab Labuhanbatu Melalui Dinkes Suntik Vaksin kekebalan Tubuh kepada Masyarakat Secara Gratis

Redaksi
Sabtu, 24 April 2021

Labuhanbatu - Penyuntikan vaksin buat kekebalan tubuh  di Desa SENNAH kecamatan pangkatan Kabupaten Labuhan Batu provinsi Sumut. Pada tgl 23/04/2021.

Penyuntikan terkhusus buat ASN/Guru-Guru pendidik SD (sekolah dasar) di ruangan kantor kepala desa Sennah. Dan sampai saat ini, kepala desa Sennah mulai dari awal pelaksanaan sampai tengah pelaksana penyuntikan vaksin,  pengabdian kepala desa Sennah Horas Lumban Gaol, masih mengikuti berjalannya proses PENYUNTIKAN vaksin tersebut.

Sebelum PENYUNTIKAN vaksin kepada para peserta yg disuntik, ada proses yg harus di lakukan peserta antara lain, mendaftar lebih dulu kepada petugasnya, dan dilanjutkan dengan pemeriksaan yang bersangkutan.

Proses pemeriksaan mulai dari petugas meja Satu pendaftaran, berlanjut ke meja 2 dan 3 baru keruangan PENYUNTIKAN vaksin.

Menurut salah satu peserta yang disuntik vaksin itu, disaat di ditanya bagaimana perasaan anda setelah disuntikan vaksin? "Biasa aja sedikit berdenyut- denyut." Ujarnya.

PENYUNTIKAN vaksin berikutnya atau Tahap kedua akan dilaksanakan tgl 25/05/2021 demikian perkembangan yang disampaikan oleh pengurus kepada peserta yg sudah siap di suntikan.(julip Ependi)