Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Santuni 162 Orang Anak Yatim dan Vacum Cleaner di kec.Panai Hulu -->

Iklan Semua Halaman

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Santuni 162 Orang Anak Yatim dan Vacum Cleaner di kec.Panai Hulu

Redaksi
Jumat, 30 April 2021

Labuhanbatu - Pemerintah kabupaten Labuhanbatu Melaksanakan Safari Ramadhan keseluruh Kecamatan ,kelurahan dan Ke Desa pada Safari Ramadhan kali ini Tim Safari Ramadhan pemerintah kabupaten Labuhanbatu melalui OPD menyalurkan Santunan Sebanyak kwpada 162 orang anak yatim di kecamatan Panai Hulu mendapa Santunan  pada Safari Ramadhan 1442 H di mesjid Nurul Huda Dusun Abadi Kelurahan Tanjung Serang Elang Kecamatan Panai Hulu Jum'at 30/4/2021.

Santunan dimaksud diserahkan langsung oleh kepala tim Safari Kepala Dinas UMKM Kabupaten Drs.H.Tofiq Siregar diikuti Camat Panai Hulu Abdul Kholik, SE dan Plt. Inspektur Ahlan Taruna, SH, dengan jumlah santunan Rp. 300.000 setiap orangnya. Selain memberikan santunan kepada 162 anak yatim, Tim Safari Ramadhan juga memberikan bantuan vacum cleaner kepada 10 mesjid dan Mushalah yang terbagi dari 7 desa yang ada di Kecamatan Panai Hulu.

Sebelum acara kegiatan di Mulai Ketua Tim Safari Ramadhhan Kepala Dinas Usaha kecil Menenga (UKM) Labuhanbatu Drs.H.Taufig Siregar menerangkan tentang Bantuan Yang akan di salurkan dan tentang kegiatan Safari Ramadan yang Rutin di Laksanakan di setiap Bulansuci Ramadhan.

H.Taufiq " kedatangan kami kemari untuk menyalurkan bantuan yang Rutin di Laksanakan setiap bulan suci Ramadhan dan kepada anak-anak kami yang mendapat Santun agar kiranya mempergunakan sebaik baiknya dan Doakan kabupaten Labuhanbatu menjadi kabupaten yang lebih baik juga kami juga memberi bantuan kepada mesjid berupa alat pembersih Vacum Cleaner semoga kiranya bermanfaat bagi kita semua" ucapnya.

Pelaksanaan Kegiatan Safari Ramadhan yang di Laksanakan di Mesjid Nurul Huda Dusun Abdi Kelurahan Tanjung Sarang Elang Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Turut hadir mengikuti Safari Ramadhan 1442 H Pemkab Labuhanbatu tahun 2021,Kabag Pembangunan, Kabag Perekonomian, Kabid PMD, Kabid IT Diskominfo, Staf Bagian Kesra para BKM dan masyarakat sekitar yang turut Hadir kegiatan Safari Ramadhan tidak Terlepas dari Peraturan Protokol kesehatan.( Julio Ependi )