Pastikan Kondisi Baik, Wadan STTAL Inspeksi Randis -->

Iklan Semua Halaman

Pastikan Kondisi Baik, Wadan STTAL Inspeksi Randis

Redaksi
Jumat, 23 April 2021

Surabaya - Wakil Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M.Si., selesai apel pagi melaksanakan pemeriksaan dan pengecekan Kendaraan Dinas (Randis) di lingkungan Kampus STTAL Jl. Bumimoro Morokrembangan Surabaya.  Jumat (23/04/2021).

Inspeksi kendaraan dinas ini bertujuan untuk pengecekan kesiapan kendaraan, untuk mengurangi resiko kecelakaan dan kesiapan pengawak dalam mendukung pelaksanaan kegiatan-kegiatan, serta memotivasi para pengawak kendaraan agar merawat, menyiapkan kendaraan semaksimal mungkin sebagai wujud profesional personel dalam melaksanakan kinerja. Selain itu juga untuk melihat tingkat kesiapan dan keamanan berbagai Kendaraan Dinas tersebut, guna mendukung tugas pokok/operasional STTAL.

Kendaraan yang diinspeksi antara lain kendaraan dinas roda dua dan roda empat yang dipakai di staf STTAL Surabaya.

Pada Kesempatan itu, Wakil Komandan STTAL  memberikan beberapa penekanan  kepada para pengawak kendaraan antara lain agar memastikan kendaraan siap operasional, memperlakukan kendaraan dengan baik dan benar, serta senantiasa merawat dan menjaga kebersihan kendaraan tersebut.

"Dalam menggunakan Randis, Prajurit maupun PNS  STTAL  agar selalu dilengkapi dengan surat-surat seperti SIM, STNK dan surat penugasan," tegas Kolonel Laut (E) Maulana, S.T., M.Si.

Turut serta mendampingi Wakil Komandan STTAL dalam pemeriksaan tersebut antara lain Seklem, para Direktur, Kasatker  dan seluruh pengawak kendaraan.(AD)