Pasar Kartasura Jadi Target Himbaun 5M Koramil dan Polsek Kartasura -->

Iklan Semua Halaman

Pasar Kartasura Jadi Target Himbaun 5M Koramil dan Polsek Kartasura

Redaksi
Jumat, 23 April 2021

Sukoharjo - Koramil 06/Kartasura dan Polsek Kartasura himbau pengunjung pasar Kartasura untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. 23/04/21.

Personil Koramil 06/Kartasura dan Polsek Kartasura melaksanakan sosialisasi terkait protokol kesehatan serta himbauan kepada para pengunjung pasar dan pedagang serta pendisiplinan masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung pasar.

Dan juga menyampaikan  himbauan serta teguran kepada para pengunjung pasar agar menggunakan masker dan sekaligus mengajak warga masyarakat  untuk  tetap berdisiplin sesuai protokol kesehatan. 

Bati Tuud Koramil 06/Kartasura Pelda Sudarto "kami disini mengingatkan kepada warga semua untuk tetap mematuhi Prokes 5M jangan sampai lengah pandemi belum berakhir" tuturnya.

Apabila keluar dari rumah agar selalu memakai masker, jaga jarak, cuci tangan di Air yang mengalir pada tempat  yg telah disediakan,  dan menjaga kebersihan sesuai  protokol  kesehatan apabila berinteraksi dalam  pergaulan  sebagai  mahluk sosial  untuk taat aturan memutus mata rantai  penyebaran  virus Covid 19.(RED)