Menjelang Bulan Suci Ramadhan dan May Day, Kapolresta Deli Serdang Jalin Silaturahmi dengan Persatuan Buruh Deli Serdang -->

Iklan Semua Halaman

Menjelang Bulan Suci Ramadhan dan May Day, Kapolresta Deli Serdang Jalin Silaturahmi dengan Persatuan Buruh Deli Serdang

Redaksi
Sabtu, 10 April 2021

Deli Serdang – Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H Tahun 2021 dan May Day, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi dengan Serikat Pekerja/Serikat Buruh (SP/SB) Kab. Deli Serdang.

Adapun kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan di Aula Tribrata Polresta Deli Serdang Sabtu (10/04/2021) siang. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Julianto P. Sirait SH SIK, Kabag Ops Polresta DS Kompol Choky Sentosa Meliala, SIK,SH.MH, Kasat Intel Kompol Amir Sinaga, Kasat Shabara Polreata DS Kompol B. Panjaitan. SH, Kabid PHI Disnaker Kab DS Ganda Aritonang dan 43 serikat pekerja/serikat buruh di Kab. Deli Serdang.

Dalam kata sambutannya, Kapolresta Deli Serdang mengajak SP/SB menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H yang akan datang.

"Kami berharap dalam menjelang bulan suci ramadhan disaat pandemi ini mari kita tetap menjaga situasi agar tetap kondusif."

Kapolresta Deli Serdang juga menyampaikan bahwa menjelang May Day, penerapan protokol kesehatan di lingkungan masyarakat tetap menjadi prioritas utama.

"Pelaksanaan perayaan May Day memang tidak bisa seperti biasanya karena kita harus menaati prokes Covid-19, namun saya harap Pola perayaan dapat diubah sesuai dengan Prokes yang ada,sehingga kualitas operayaan May Day menjadi lebih tinggi."(WT)