Menjaga Keamanan dalam Pelaksanaan PSU Pj Bupati Labuhanbatu menjalin Silaturahmi dengan Forkopimda -->

Iklan Semua Halaman

Menjaga Keamanan dalam Pelaksanaan PSU Pj Bupati Labuhanbatu menjalin Silaturahmi dengan Forkopimda

Redaksi
Jumat, 09 April 2021

Labuhanbatu - Menjelang pemilihan suara ulang (PSU) pada tanggal 24/4/2021 mendatang, Pj. Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang, S.Pi., M.Si, lakukan kunjungan sekaligus silaturahmi dengan pejabat Forkopimda Labuhanbatu untuk mejàlin komunikasi yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Labuhanbatu.

Kunjungan silaturahmi tersebut dilakukan Pj.Bupati sejak hari Selasa tanggal 6 April hingga 7 April, yang mana pertama kalinya, Pj. Bupati Labuhanbatu mengunjungi Kantor KPU, Bawaslu, dan Kajari Rantauprapat. Kemudian dilanjutkan pada hari Rabu (7/4/2021) Pj.Bupati mengunjungi Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat, DANDIM 0209/LB dan Kapolres Labuhanbatu.

Dalam silaturahmi tersebut, Pj.Bupati Labuhanbatu didampingi oleh, Asisten I Drs.Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Staf Ahli Bupati Ir.H.Jumingan.

Di sela kegiatan kunjungan Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang S.Pi M.Si meminta kepada seluruh pimpinan Forkopimda agar bersinergi dalam pelaksanaan PSU yang akan datang dan menjaga keamanan,semoga pelaksanaan PSU berjalan dengan aman tertib dan kondusif.ucapnya.(julip Ependi)