Mengawali Tahun Pertama PJ Bupati Labuhanbatu Kunjungi Intansi Terkait PSU -->

Iklan Semua Halaman

Mengawali Tahun Pertama PJ Bupati Labuhanbatu Kunjungi Intansi Terkait PSU

Redaksi
Selasa, 06 April 2021

Labuhanbatu  - Dalam rangka bersilaturahmi kepada Forkopimda Labuhanbatu,  sekaligus bersinergi untuk menjaga keamanan menjelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kabupaten Labuhanbatu Selasa 6/4/2021 PJ Bupati Labuhanbatu berkunjung ke sejumlah intansi terkait PSU 202.

Dalam Silaturahmi Pj.Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang S.Pi.,M.Si didampingi asisten administrasi pemerintahan  Drs. H. Sarimpunan, M.Pd, Staf Ahli Bupati Ir. H. Jumingan dan Kabag Protokol serta OPD kabupaten Labuhanbatu.

Mengawali kunjungannya Pj Bupati Labuhanbatu ke KPU, Bawaslu dan Kejari untuk besinegi dalam melaksanakan PSU yang akan di laksanakan di 9 TPS yang bermasalah yang ada di kabupaten Labuhanbatu.

Dengan berkunjungnya Pj Bupati Labuhanbatu ke sejumlah intansi terkait PSU yang akan di Laksanaka PJ Bupati berharap akan Menjadi PSU damai melalui .Diskominfo Pj Bupati Labuhan batu berpesan Agar Melaksanakan PSU ini dengan Damai dan tidak ada kerusuhan semoga apa yang di harapkan memilih pemimpin Labuhanbatu yang tegas Arif , bijaksana dan dapat mengayomi masyarakat ,pesanya.(julip Ependi)