Melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2021 pada bulan Suci Ramadhan Kapolsek Bilah Hulu Bagi- Bagi Takjil -->

Iklan Semua Halaman

Melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2021 pada bulan Suci Ramadhan Kapolsek Bilah Hulu Bagi- Bagi Takjil

Redaksi
Senin, 19 April 2021

LABUHANBATU – Dalam rangka Operasi Keselamatan Toba 2021 pada bulan suci Ramadhan, Kapolsek Bilah Hulu AKP R.P Panjaitan, SH, didampingi Kagatur Lantas Aek Nabara Aiptu Marlis beserta personil membagikan menu berbuka puasa (Takjil) kepada pengendara yang melintas di Jalinsum tepatnya di depan Mako Pos Lantas Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Senin (19/4/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian Kepolisian Sektor Bilah Hulu kepada masyarakat muslim yang menjalankan ibadah puasa di Ramadhan 1442 H/2021 M.

Selain pengendara, takjil juga dibagikan para personel lainya kepada pejalan kaki, pengguna sepeda motor, abang becak serta mobil yang melintas.

"Takjil yang dibagikan ini merupakan tema "Ops" Keselamatan Toba 2021 pada bulan suci Ramadhan untuk berbuka puasa gratis bagi siapa saja yang membutuhkan," ungkap Kapolsek.

Selain Kapolsek, pembagian takjil juga dilakukan oleh Kagatur Lantas Aek Nabara, personel lalulintas Aek Nabara, Unit Reskrim Bilah Hulu dan personel Polsek Bilah Hulu lainnya.(julip Ependi)