Laksanakan Tracking Kepada Warga, Anggota TNI Polri Dampingi Petugas Medis -->

Iklan Semua Halaman

Laksanakan Tracking Kepada Warga, Anggota TNI Polri Dampingi Petugas Medis

Redaksi
Senin, 26 April 2021

Wonogiri – Danramil 06 Batuwarno Kpt Inf Budi yang diwakili Serma Sugeng H dan Serda Setio Budi bersama Kapolsek Batuwarno AKP Rudi Sujatmiko,S.H diwakili Kanit Binmas Aiptu Mujiono mendampingi Tim Kesehatan Puskesmas Batuwarno melaksanakan tracking kepada warga Dusun Sukosari Rt 03/Rw 06 Desa Kudi Kec.Batuwarno. Senin (26/4).

Tracking dilakukan sebagai upaya mengetahui kondisi warga yang dimungkinkan melakukan kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi covid-19. 

Diharapkan dengan dilakukan tracking dapat memutus dan mencegah penyebaran corona virus desaesis yang muncul di tahun 2019 tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Serma Sugeng memberikan sosialiasi dan dukungan moril terhadap warga. Sosialisasi dilakukan dengan bersilaturahim pada warga. Sugeng juga menjelaskan manfaat swab antigen adalah untuk mengetahui apakah terpapar covid atau tidak.

Sementara itu, Joko salah satu warga, mewakili Kepala Desa meminta agar warga agar senantiasa menerapkan pola hidup bersih dan mentaati protokol kesehatan.

Joko juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bahu- membahu mencegah penyebaran covid 19.

"Terimakasih saya ucapka  kepada semua pihak yang telah ikut membantu, bahu-membahu mencegah penyebaran virus covid-19 terutama di wilayah Dusun Sukosari Desa Kudi," pungkasnya.(Red)