Koramil 08/Giriwoyo Himbau Warga Terapkan Protkes Putus Penyebaran Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Koramil 08/Giriwoyo Himbau Warga Terapkan Protkes Putus Penyebaran Covid-19

Redaksi
Jumat, 09 April 2021

Wonogiri - Operasi penegakan disiplin protokol kesehatan rutin dilaksanakan Koramil 08/Giriwoyo di wilayah Kecamatan Giriwoyo. Seperti yang dilaksanakan oleh Sertu Sriyanto dan Serda Maryadi yang melaksanakan gakplin protkes di jalan protokol depan Makoramil setempat.

Kegiatan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan digelar pada Kamis Malam (8/4), sebagai upaya menekan lajunya penyebaran Covid-19 di wilayah binaan.

Danramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Sriyono mengatakan, dalam pelaksanaan dilapangan selalu memberikan pengertian kepada masyarakat, begitu pentingnya masalah Prokes yang harus di lakukan kepada masyarakat dalam kehidupan sehari hari, sehingga dapat membawa perubahan perilaku warga dimasa pandemi Covid 19 ini, ungkapnya.

"Kita masih terus melawan pandemi Covid-19, untuk itu kami mengajak kepada semua warga masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan, baik dirumah maupun diluar rumah," ujarnya.

Ditambahkannya, pihaknya bersama dengan Instansi terkait lainnya akan terus berupaya menggelar operasi penegakan disiplin Protkes, baik siang ataupun malam hari, dan berharap warga masyarakat sadar dan mematuhi penerapan protokol kesehatan,(Red)