Konter HP Matahari Singosaren Plaza jadi Sasaran PPKM, Babinsa Kemlayan -->

Iklan Semua Halaman

Konter HP Matahari Singosaren Plaza jadi Sasaran PPKM, Babinsa Kemlayan

Redaksi
Jumat, 16 April 2021

Surakarta - Mall Matahari Singosaren Plaza merupakan salah Satu Pusat perbelanjaan tersebar di wilayah Kecamatan Kemlayan Kecamatan Serengan Kota Surakarta, tentunya tidak lepas atau sering menimbulkan keramaian dan kerumunan.

Babinsa Kelurahan Kemlayan  Koptu Catur Handoko Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta melaksanakan PPKM  di wilayah Matahari Singosaren Plaza  Jl. Gathot Subroto  Kemlayan Serengan Surakarta, (16/04) 

Pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada Penjaga Konter HP Matahari agar meningkatkan keamanan dan Protokol Kesehatan dengan mengedepankan 3M, Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak untuk mengantisipasi penularan Covid-19 di wilayah Surakarta. 
 
Sudah jelas bahwa Mall Matahari Singosaren Plaza merupakan pusat perbelanjaan sehingga menimbulkan keramaian baik Pembeli di wilayah Solo maupun diluar Solo,  untuk itu Babinsa selalu mengecek dan memberikan himbauan baik kepada Penjaga Toko HP dan pegawai agar mentaati Protokol Kesehatan yang ada sehingga pegawai maupun pengunjung memahami dan menjalankan tataran hidup baru dengan sebaik-baiknya agar  secepatya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, Tegasnya.(Red)