Kodim 0726/Sukoharjo Gelar kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT ke 55 Korem 074/Warastratama dan HUT ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana -->

Iklan Semua Halaman

Kodim 0726/Sukoharjo Gelar kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT ke 55 Korem 074/Warastratama dan HUT ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana

Redaksi
Rabu, 07 April 2021

Sukoharjo - Kodim 0726/Sukoharjo menggelar kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT ke 55 Korem 074/Warastratama dan HUT ke 75 Persit Kartika Chandra Kirana, Rabu (07/04).

Kegiatan Bakti Sosial Kodim 0726/Sukoharjo ini dipimpin langsung oleh Dandim 0726/Sukoharjo Letkol inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P., M.I.Pol dan Ibu Putu Agus Adhy Darmawan, S.E (Ketua Persit KCK XLVII Ranting Kodim 0726/Sukoharjo).

Hadir juga dalam rombongan Kapten Czi Hartono (Plh Pasi Ter Kodim 0726/Sukoharjo), Kapten Inf Ismail (Plh Pasi pers Kodim 0726/Sukoharjo), Kapten Inf Tumbal (Pasi Intel Kodim 0726/Sukoharjo) dan Kapten Inf Kurniawan Jayadi (Danramil 09/Grogol) serta Ibu-ibu Pengurus Persit KCK XLVII Ranting Kodim 0726/Sukoharjo.

Bakti sosial diwujudkan berupa pembagian Sembako kepada beberapa warga kurang mampu di beberapa wilayah di Sukoharjo diantaranya kepada Sdr. Andra Surya dan Dimar (Anak Yatim Piatu penerima bantuan) di Kp. Wotgaleh Rt 2 Rw 9 Kel. Sukoharjo, Ibu Siti Fatimah (Warakawuri) Kp. Mojo Rt 1 Rw 6 Kel. Gayam, Ibu Siti Fatimah (Warakawuri) di Kp. Mojo Rt 1 Rw 6 Kel. Gayam.

Sedangkan di wilayah Kecamatan Grogol Rombongan menuju Dk. Badongan Rt. 001 Rw. 001 Desa Sanggrahan Kec. Grogol Kab. Sukoharjo menemui Bapak Maryono Orang tua Ananda Abrizam Hamam Zufar-Penyandang Difabel, oleh Dandim 0726/Sukoharjo diberikan Bantuan sembako dan Kursi Roda.

Sementara itu penerima bantuan lain diantaranya Ibu Indun Maryati ( 82 th ) istri dari alm Serma purn Tugiyo warga dk Palur Wetan, Mojolaban, Ibu Sri Maryati ( 72 th ) istri dari alm Serma (Purn) Rajiman warga dk. Turen, Ds. Palur Kec. Mojolaban, Muhamad Satria Sinatra (12 th) SD kelas 6 (yatim piatu) warga dk. Tanggul Angin Rt. 04/01 Ds. Jatingarang Kec. Weru (ikut pamannya bapak Wijayanto).

Dandim berharap paket bantuan sembako ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat terdampak virus Corona khususnya masyarakat kurang mampu di Sukoharjo.

"Kegiatan dalam rangka peringatan HUT Korem 074/Wrt dan Persit Kartika Chandra kirana ini kami kemas sebagai kegiatan bakti sosial, yakni pembagian sembako pada masyarakat kurang mampu ditengah pandemi virus Corona ini,tentu saja semuanya terdampak dengan adanya pandemi ini, batuan paket sembako ini nilainya tidak seberapa, namun ini merupakan bentuk empati kita terhadap sesama, " ujar Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol Inf Agus Adhy Darmawan, S.I.P, M.Pol dalam keterangannya.(Red)