Ketua DPD Partai Golkar H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT membagikan Takjil Kepada Masyarakat pengguna Jalan di kab Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Ketua DPD Partai Golkar H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT membagikan Takjil Kepada Masyarakat pengguna Jalan di kab Labuhanbatu

Redaksi
Sabtu, 24 April 2021

Labuhanbatu, - DPD Pantai Golkar Kabupaten Labuhanbatu berbagi takjil serta masker kepada pengendara yang lewat. Kegiatan tersebut berlangsung pas di depan kantor DPD yang beralamat di Jalan SM Raja Kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (21/4/2021) sore.


Pembagian tersebut dilakukan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT didampingi seluruh pengurus.



Kegiatan tersebut sangat disambut baik pengendara yang melintas. Dalam pelaksanaannya juga terlihat personel Satlantas Polres Labuhanbatu serta petugas Dishub Labuhanbatu yang mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. Mereka hadir bertepatan dengan adanya buka puasa bersama yang dihadiri langsung oleh Ketua DPD Golkar Sumatera Utara H Musa Rajekshah yang juga sebagai Wakil Gubernur di Sumut ini.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Labuhanbatu H Andi Suhaimi yang tampak bersemangat ini menyebutkan, pembagian takjil serta masker merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan ramadhan. Total yang dibagikan kali ini sebanyak 1.000 takjil serta masker sebanyak 2.000.



"Kegiatan ini tidak lain bahwa Partai Golkar ada di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, setiap tahunnya kita melaksanakan ini," cetusnya.



Andi Suhaimij juga memberikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada Partai Golkar, maka sewajarnya pihaknya terus berbuat kepada masyarakat Labuhanbatu.



"Partai Golkar akan terus berbuat sesuai slogannya Partai Golkar adalah suara rakyat, mudah-mudahan Partai Golkar ke depan semakin dicintai masyarakat. Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan," ujarnya. (Julip ependi)