Kapten Inf Tono : Kegiatan Paskah Diikuti Separuh Jemaat Dari Kapasitas Yang Ada -->

Iklan Semua Halaman

Kapten Inf Tono : Kegiatan Paskah Diikuti Separuh Jemaat Dari Kapasitas Yang Ada

Redaksi
Sabtu, 03 April 2021

Wonogiri - Sabtu(3/4), Pelaksanaan perayaan hari Paskah bagi umat Kristiani di gelar di beberapa tempat di setiap Kecamatan yang berada di Kabupaten Wonogiri.

Anggota TNI-Polri dari Koramil dan Polsek setempat turut memberikan rasa aman dan nyaman, sekaligus menjaga kondusifitas dan kemanan wilayah yang selama ini sudah berjalan dengan baik, dengan melaksanakan pengamanan dalam kegiatan.

Jum'at (2/4) Malam, bertempat di Gereja GBIS  RAJAWALI yang beralamat di Dusun Weru RT 02 RW 05 Desa Golo, Kecamatan Puhpelem telah dilaksanakan kegiatan Perayaan Ekaristi Jumat Agung .

Danramil 24/Puhpelem Kapten Inf Tono menyampaikan, Kegiatan Jum'at Agung di Pimpin oleh Pendeta Cahyo, dengan tema " Mungkinkah Allah Telah Kalah ", dimasa Pandemi saat sekarang, kegiatan tersebut dihadiri oleh 40 Jemaat, separuh dari kapasitas yang ada.

Dia menambahkan, selain dilaksanakan secara tatap muka, rangkaian kegiatan perayaan paskah di Gereja GPIS Rajawali juga ditayangkan secara live streaming. Dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan,(Red)