Kapolres AKBP Deni Kurniawan Sik MH melakukan Pemeriksaan kenderaan R2,R4 dan R6 (AWC) di Halaman Mapolres Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres AKBP Deni Kurniawan Sik MH melakukan Pemeriksaan kenderaan R2,R4 dan R6 (AWC) di Halaman Mapolres Labuhanbatu

Redaksi
Jumat, 16 April 2021

Labuhanbatu - Dalam rangka persiapan pengamanan Pemungutan Suara Ulang ( PSU ) kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, yang sudah semakin dekat, Polres Labuhanbatu Dibawah Kepemimpinan AKBP Deni Kurniawan, S.I.K.,M.H. melakukan pemeriksaan kendaraan dinas R2,R4 dan R6 (AWC), di halaman Mapolres Labuhanbatu Kamis (15/04/2021)

Dalam kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas tersebut, Kapolres Labuhanbatu di dampingi oleh Waka Polres Labuhanbatu Kompol Muhammad Taufik, S.E.,M.H., Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Marludding, S.Ag., Kabag Sumda Polres Labuhanbatu Kompol H.Matondang, S.H. dan Para PJU Polres Labuhanbatu.

Adapun kendaraan dinas yang dilakukan pemeriksaan yaitu, Ranmor R2 : 23 unit, Truk Dalmas : 2 unit, Ranmor R4 Sat Lantas : 3 unit, Ranmor R4 Sat Binmas : 2 unit, Ranmor R4 Sat Sabhara : 3 unit, Ranmor R4 Sat Tahti : 1 Unit, Mobil AWC : 1 unit.

Aspek pemeriksaan meliputi kaca spion, lampu utama dan lampu sen, rem tangan dan rem kaki, stater kendaraan, klakson kendaraan, rotator, sirine dan water canon.

Kapolres Labuhanbatu juga memberikan arahan kepada para personil agar bertanggung jawab terhadap kendaraan dinas nya, dan menjaga serta merawat kendaraan nya, terutama dalam rangka menjelang pelaksanaan pengamanan PSU Kabupaten Labuhanbatu dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

"Kepada personel lakukan perbaikan terhadap kendaraan dinas yang kurang bagus. Sehingga pada saat digunakan dalam pelaksanaan pengamanan PSU tidak ada kendala. '' ujar Kapolres Labuhanbatu.(julip Ependi)