Kabag Ren Sambut Audensi Dari LSM LIRA Deli Serdang -->

Iklan Semua Halaman

Kabag Ren Sambut Audensi Dari LSM LIRA Deli Serdang

Redaksi
Jumat, 16 April 2021

Deli Serdang - Kabag Ren Polresta Deli Serdang AKBP Sugi Affandi terima audensi dari LSM LIRA (Lumbung Informasi Masyarakat)  Kabupaten Deli Serdang. Jumat (16/04/2021) pagi.

Bertempat di Lobby Polresta Deli Serdang, Kabag Ren mewakili Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK.
Saat audensi tersebut Ketua LSM LIRA Gito Wessy menyampaikan tujuannya datang ke Polresta Deli Serdang merupakan kegiatan menjalin silaturahmi terhadap pihak Polresta Deli Serdang butuh arahan dan bimbingan serta dukungan dari Kapolresta Deli Serdang.

Wakil Bupati LSM LIRA, Hendra Wijaya  memberikan aspirasinya dan meminta  kerjasamanya dengan Bhabinkamtibmas yang didesa kiranya dapat berperan aktif  pencegahan dan membreantas  peredaran narkoba  hingga ke masyarakat di Desa dan Dusun wilayah Kab. Deli Serdang.

Menanggapi hal tersebut Kabag Ren Polresta Deli Serdang AKBP Sugi Affandi sangat mendukung bahwa untuk kegiatan yang sifatnya positif Polresta Deli Serdang akan tetap mendukung dan meminta untuk  bersama menjaga Kamtibmas dan dapat memberikan informasi kepada polri dalam hal gangguan Kamtibmas dan serta bersama memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan mematuhi Prokes.(WT)