Jumat Barokah, Polres Lhokseumawe Sediakan 300 Porsi Nasi di Blang Mangat -->

Iklan Semua Halaman

Jumat Barokah, Polres Lhokseumawe Sediakan 300 Porsi Nasi di Blang Mangat

Redaksi
Jumat, 02 April 2021

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe menggelar Jumat barokah di Keude Punteut, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Jumat (2/4/2021). Dalam kegiatan ini, Polres Lhokseumawe menyediakan 300 porsi nasi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kabag Sumda, AKBP Budiman mengatakan, program Jum'at Barokah ini merupakan kegiatan rutin Polres Lhokseumawe untuk bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di kecamatan-kecanatan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Bersama unsur Muspika, kata Kabag Sumda, nasi tersebut dibagikan usai shalat Jumat kepada para jamaah yang baru saja selesai melaksanakan ibadah shalat Jumat serta kepada para pengguna jalan raya.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Budiman juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), karena wilayah hukum Polres Lhokseumawe masih dalam masa pandemi Covid-19.

Kabag Sumda juga meminta kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Blang Mangat agar bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Hadir pada acara tersebut, Kapolsek Blang Mangat, Ipda Fakhrurrazi S.Si, Muspika Blang Mangat serta tokoh masyarakat setempat.(HS)