Jemput "Kue Surga", Kapolres Lhokseumawe Jenguk Warga Blang Mangat Penderita Lumpuh -->

Iklan Semua Halaman

Jemput "Kue Surga", Kapolres Lhokseumawe Jenguk Warga Blang Mangat Penderita Lumpuh

Redaksi
Minggu, 25 April 2021

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH menjenguk Fitriani (28) penderita lumpuh di Gampong Blang Weu Baroh, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Minggu (25/4/2021).

Fitriani merupakan anak pasangan dari Zainal Abidin dan Berlian dengan kondisi ekonomi menengah ke bawah. Selama delapan tahun, Fitriani hanya terbaring di gubuk yang ia tempati bersama keluarganya. 

Selain menjenguk dan melihat langsung kondisi kesehatan Fitriani, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini juga mengantarkan bantuan dalam program "kue surga". 

Perbincangan antara pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe dengan keluarga tersebut penuh dengan keakraban. Selain berkunjung, AKBP Eko Hartanto juga menyerahkan santunan dan bantuan guna meringankan beban keluarga.

"Ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga yang kurang mampu. Mohon diterima, walaupun tidak seberapa, namun saya harap dapat meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya," pungkas Kapolres.

Sementara itu, keluarga penerima bantuan "Kue Surga" sangat berterima kasih kepada AKBP Eko Hartanto. Sebab, telah menyempatkan diri bahkan mengantar langsung bantuan kepada mereka. Selain itu, bantuan yang diserahkan ini sangat bermanfaat dan sangat membantu keluarga dalam menghadapi kesulitan ekonomi di masa pandemi Covid-19.