Jelang PTM, Wali Murid Mendapatkan Sosialisasi Pencegahan Dan Penularan Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Jelang PTM, Wali Murid Mendapatkan Sosialisasi Pencegahan Dan Penularan Covid-19

Redaksi
Rabu, 21 April 2021

Wonogiri – Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka(PTM) akan dilaksanakan dalam waktu dekat di Kecamatan Ngadirojo. Tentunya tidak semua sekolah bisa menjalankan PTM tersebut, hanya beberapa sekolah saja yang ditunjuk untuk menggelar PTM.

Rabu(21/4), sebelum diadakan PTM, wali murid SMP 1 Ngadirojo dan SDN 01 Gedong diundang guna mendapatkan sosialisasi pencegahan dan penularan Covid-19 maupun diberi penjelasan seputar prosedur PTM.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Ngadirojo Agus Hendradi, Danramil 03/Ngadirojo yang diwakili Serda Kuwato, Kapolsek Ngadirojo Iptu Anom Prabowo, Puskesmas Ngadirojo dr. Rita Yuliana Sari beserta tim medis, Kepala Sekolah SMP 1 Ngadirojo Hartanto, Kepala Sekolah SDN 1 Paino, Wali murid  SMP Negeri 1 Ngadirojo dan SDN 1 Gedong.

Mewakili Danramil, Serda Kuwato menyampaikan, guna menghadapi persiapan Pembelajaran Tatap Muka yang akan dilaksanakan, jajaran Forkopincam Ngadirojo memberikan sosialisasi pencegahan dan penularan Covid-19 kepada wali murid SMP 1 Ngadirojo dan SDN 01 Gedong. Tentunya akan banyak aturan yang diterapkan pihak sekolah untuk mengantisipasi penularan Covid-19, (Red)