ITWASDA Polda Sumut di dampingi Kapolres Labuhanbatu melakukan pengecekan TPS terkait PSU 2021 -->

Iklan Semua Halaman

ITWASDA Polda Sumut di dampingi Kapolres Labuhanbatu melakukan pengecekan TPS terkait PSU 2021

Redaksi
Selasa, 13 April 2021

LABUHANBATU - Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol Armia Fahmi di dampingi Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melakukan pengecekan TPS-TPS menjelang pemungutan suara ulang (PSU) di Desa Aek Raso dan Desa Torganda, Kabupaten Labusel, Selasa (13/4/2021).

Sekira pukul 13.20, rombongan tiba di TPS 5 Afdeling 6 Desa Aek Raso dan melakukan cek TPS.
"Selama pengecekan TPS 5 tidak ditemukan adanya kegiatan yang menonjol, tidak ditemukan adanya intimidasi oleh tim pemenangan maupun ormas kepada pemilih untuk memilih salah satu paslon," ujar Kapolres.
Usai dari sana, tim bergeser untuk melakukan pengecekan di Pusat Pelatihan Gajah Holiday Resort Desa Torganda, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel untuk penempatan 75 personel BKO.

"Direncanakan personel BKO Sat Brimob standby di pusat pelatihan gajah ini. Di mana, ini adalah lokasi pertengahan antara Desa Aek Raso dan Desa Torganda dan lokasi tersebut sangat memungkinkan tempat tinggal sementara untuk personel BKO," jelasnya.
Kapolres juga mengakui, pengecekan TPS ini juga sekaitan dengan kunjungan Kapolda Sumut yang direncanakan helikopter akan mendarat di Asam Jawa, Kecamatan Torgamba, double cabin dan trail distandby kan untuk pengecekan ke lokasi TPS.
Pada pengecekan ini, hadir juga Kabagops Kompol Marluddin, Kasat Reskrim AKP Parikhesti, Kasat Intelkam AKP H.E Sidauruk, Kapolsek Torgamba AKP Firdaus Kemit, Kanit 5 Sat IK Ipda Rijaldi, dan Kasi Propam Ipda DR.Iskandar Muda Sipayung.(julip Ependi)