Hadiri Pelantikan Pjs Geuchik, Lettu Inf Suna'im Ingatkan Covid -19 -->

Iklan Semua Halaman

Hadiri Pelantikan Pjs Geuchik, Lettu Inf Suna'im Ingatkan Covid -19

Redaksi
Jumat, 30 April 2021

Aceh Barat - Danramil 03 Kaway XVI Kodim 0105 Aceh Barat Lettu Inf Suna'im menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pjs Keusyik Desa Alue Lhok di Kantor Geuchik Desa Alue Lhok Kecamatan Kaway XVI, Jum'at (30/04/ 2021).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Camat Kaway XVI Bapak Fadlian Syahputra beserta stafnya, Danramil 03 Kaway XVI beserta Babinsa, Kepala KUA Kecamatan Kaway XVI, pejabat baru dan lama Keusyik Desa Alue Lhok, Imum Syik, Tuha Peut, Tuha Lapan, Kepala Dusun dan Masyarakat setempat serta undangan lainnya.

Danramil 03 Kaway XVI dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi terbaik dan selamat atas dilantiknya pejabat baru, kami harap agar segera menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab dan kami siap TNI siap berpartisipasi untuk kebaikan dan kemajuan Gampong. 

Lanjutnya, saya berharap jaga kekompakan dan saling bekerjasama yang baik serta ikhlas dalam melayani masyarakat Desa Alue Lhok, ujarnya.

Diakhir sambutannya, kami ngatkan lagi, kita ini masih perang dengan Covid -19, saya harap masyarakat dapat memahami dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona, ungkap Lettu Inf Suna'im.(Red)