Dinas Kominfo Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan penyuntikan Vaksin Anti pencegahan Covid - 19 kepada seluruh staf dan pegawai -->

Iklan Semua Halaman

Dinas Kominfo Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan penyuntikan Vaksin Anti pencegahan Covid - 19 kepada seluruh staf dan pegawai

Redaksi
Jumat, 30 April 2021

Labuhanbatu - Pemerintah kabupaten Labuhanbatu terus mensosialisasikan dan melaksanakan pencegahan penularan Covid - 19 kepada masyarakat dan juga seluruh pegawai dan OPD yang ada di linkungan pemerintah kabupaten Labuhanbatu.

Seperti yang terlihat pagi  ini Jumat 30/4/2021 jam 9:00 Wib Dinas Kominfo kabupaten Labuhanbatu melaksanakan penyuntikan pencegahan dan Anti Virus Covid - 19 kepada seluruh pegawai di linkungan Dinas Kominfo (Diskominfo) Mulai dari Kepala Dinas,Kabid,Kasi dan sampai pegawai Honor mendadapat Suntikan Vaksin.

Pelaksanaan Suntikan Vaksin di Laksanakan di Ruang Rapat Kantor Dikantor Diskominfo Jalan SM Raja Lingkungan Kantor Bupati Labuhanbatu, Kelurahan Lobusana kecamatan Rantau selatan. Hadir dalam mengikuti kegiatan kepala Dinas Kominfo Yazid Yuliawan sekaligus turut serta memantau kegiatan Penyuntikan Vaksin kepada pegawai Diskominfo.

Penyuntikan Vaksin tersebut untuk mengantisipasi penularan Covid - 19 dan menguatkan kekebalan Tubuh agar jangan cepat terjangkit dan tertular Virus Covid - 19 yang sudah mewabah.

Disela kegiatan Awal media menemui Kepala Dinas Kominfo Labuhanbatu Yazid Yuliawan menerangkan Seputar kegiatan pelaksanaan penyuntikan Vaksin Anti Virus Covid -19.

Yazid" Kami melaksanakan ini sesuai dengan perintah dan juga untuk mencegah penuaan Virus dan menjaga kekebalan tubuh agar tidak mudah tertular dan kegiatan ini di laksanakan keseluruh lapisan masyarakat tidak hanya kami pegawai di pemerintahan kabupaten Labuhanbatu bahkan seluruhnya juga tidak terlepas TNI - Polri juga akan mendapat suntikan Vaksin ini dan saya juga menyampaikan kepada masyarakat Agar kiranya mau mematuhi Protokol kesehatan dan juga mau di beri suntikan Vaksin ini semoga kabupaten Labuhanbatu cepat terbebas dari Covid -19 ini" ucapnya sembari memantau jalanya kegiatan.(julip ependi)