Cegah Kluster Baru, Forkopincam Ngadirojo Gelar Apel Kesiapsiagaan Pencegahan Penyebaran Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Cegah Kluster Baru, Forkopincam Ngadirojo Gelar Apel Kesiapsiagaan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Redaksi
Kamis, 29 April 2021

Wonogiri – Mengantisipasi segala kemungkinan yang mungkin terjadi dalam menghadapi mudik lebaran, Forkopincam Ngadirojo menggelar kegiatan apel kesiapsiagaan pencegahan penyebaran covid-19, yang bertempat di halaman Kecamatan Ngadirojo, Kamis(29/4).

Apel kesiapsiagaan tersebut diikuti oleh, Camat Ngadirojo Agus Hendardi beserta staf, Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi beserta anggota, Kapolsek Ngadirojo Iptu Anom Prabowo beserta anggota, Kepala UPTD Puskesmas Ngadirojo dr. Rita dan Tim Kesehatan Puskesmas, Kepala KUA Ngadirojo, Kepala Desa/Lurah se-Kecamatan Ngadirojo.

Camat menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Ngadirojo dan mewaspadai munculnya kasus baru penyebaran Covid-19, yang bisa ditimbulkan dari warga yang merantau dan pulang kampung menjelang perayaan lebaran.

Danramil menyampaikan, apel kesiapsiagaan digelar terkait kesiapsiagaan aparatur menghadapi dan pengawasan, pelaksanaan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro menghadapi hari raya Idul Fitri 1442 H.

Pihaknya siap bersinergi dengan semua instansi guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, menurutnya di masing-masing wilayah wajib melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan serta pendataan, apabila ada warga yang melaksanakan mudik.(Red)