Berikan Kenyamanan Beribadah, Anggota Koramil 14/Jatiroto Dan Polsek Amankan Ibadah Paskah -->

Iklan Semua Halaman

Berikan Kenyamanan Beribadah, Anggota Koramil 14/Jatiroto Dan Polsek Amankan Ibadah Paskah

Redaksi
Sabtu, 03 April 2021

Wonogiri - Sabtu(3/4), Anggota Koramil 14/Jatisrono bersama dengan anggota Polsek Jatisrono melaksanakan pengamanan ibadah paskah di Gereja yang berada di Kecamatan Jatisrono.

Kegiatan Misa yang dilaksanakan, dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan di tempat peribadatan. " Para jemaat tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak", ucap Sertu Lasto ditempat.

Ditempat terpisah, Battud Pelda Suyata mengatakan pengamanan kegiatan Misa dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani, dalam melaksanakan ibadah Misa dan mengantisipasi berbagai ancaman yang mungkin timbul pada saat kegiatan Ibadah.

Batuud menerangkan, anggota Koramil dan Polsek melaksanakan pengamanan di Gereja Kristen Getsemani GIRI SION yang pemimpin Pendeta Endang Sri Dewi dengan jumlah jemaat kurang lebih 60 orang, dengan tema ibadah" Kasih Itu Murah Hati ".

Dan di Gereja Katholik Santa Maria yang dipimpin Romo Sigit Prasojo, dengan jumlah jemaat kurang lebih 60 orang, dengan tema ibadah " Bertumbuh Dalam Kristus, Berbuah Dalam Hidup ".(Red).