BANTUAN SOSIAL POLRES LABUHANBATU DAN POLSEK JAJARAN KEPADA MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN -->

Iklan Semua Halaman

BANTUAN SOSIAL POLRES LABUHANBATU DAN POLSEK JAJARAN KEPADA MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN

Redaksi
Jumat, 09 April 2021

Labuhanbatu  - Bantuan Sosial Polres Labuhanbatu dan Polsek Jajaran dalam rangka sebagai wujud nyata kepedulian  Polri terhadap masyarakat di masa Pendemi Covid-19. (09/04/2021).

Bag Sumda Polres Labuhanbatu dibawah kepemimpinan KOMPOL HENDRI MARTONDANG, S.H. Bersama personil dan ASN Bag Sumda Polres Labuhanbatu melaksanakan Jumat Berkah dengan memberikan bantuan sosial dalam bentuk pembagian sembako kapada warga masyarakat fakir miskin dan kaum dhuafa yang berada di sekitar di Mapolres Labuhanbatu dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemic Corona virus (Covid-19) .

Pembagian sembako kepada 12 orang masyarakat yang kurang mampu berupa Beras 24 karung/@5 Kg/karung  120 kg, Mie Instan 12 kotak, Telur Ayam 12 papan, dan sejumlah Uang.

Polsek Kualuh Hilir yang dipimpin oleh AKP KRISNAT INDRATNO, S.E., M.H. Bersama personil polsek Kuluh Hilir memberikan bantuan sosial kepada kaun duaffa berupa beras sebanyak 10 karung @5Kg.

Polsek Silangkitang melaksanakan Ops Aman Nusa II Bantuan Sosial dalam bentuk pembagian sembako di Wilkum Polsek Silangkitang Kab. Labusel dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Corona virus (Covid-19) Adapun bantuan yang diberikan berupa 5 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dan Polsek Bilah Hilir melaksanakan Bakti Sosial / Jumat Berkah dalam rangka Peduli Covid 19 berbagi dengan sesama dilaksanakan Kapolsek Bilah Hilir beserta Anggota kepada masyarakat yang kurang mampu Adapun sembako yang diberikan iyalah Beras  sebanyak 10 karung @5 Kg.(julip Ependi)