Babinsa Sewu Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Pada Penerapan PPKM Mikro -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Sewu Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Pada Penerapan PPKM Mikro

Redaksi
Selasa, 06 April 2021

Surakarta - Babinsa Kelurahan Sewu Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Suryanto dan Sertu Suparno bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Suwardi melakukan langkah pencegahan penularan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) dengan mensosialisasikan protokol kesehatan, himbauan kepada pedagang dan pengunjung pasar Tradisional di wilayah Kelurahan Sewu, Selasa (6/4/2021). Pukul 09:30 wib s.d. selesai.

Babinsa bersinergi Bhabinkamtibmas, melakukan kegiatan PPKM Micro kepada pedagang dan pengunjung, ini merupakan upaya yang di lakukan oleh semua elemen guna mencegah serta menghambat Covid 19 di wilayah Sewu.

"Dengan himbauan PPKM Micro ini kami ingin membangun kepedulian masyarakat terhadap pentingnya mencegah penularan virus corona, khususnya warga wilayah kelurahan Sewu, mari sama-sama terlibat dalam gerakan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19)."tutur Suryanto disela-sela kegiatan.

"Himbauan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) setingkat Micro merupakan salah satu langkah pencegahan guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona, masyarakat harus selalu melaksanakan prosedur tetap pencegahan Covid-19, Seperti cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, menjaga jarak, serta selalu memakai masker bila berada di luar rumah dan menghindari kerumunan."pungkasnya.(Red)