Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Kegiatan Penyuluhan Kampung KB -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Kegiatan Penyuluhan Kampung KB

Redaksi
Minggu, 25 April 2021

Wonogiri – Anggota Babinsa Koramil 24/Puhpelem dan Bhabinkamtibmas Polsek Puhpelem, selalu bersinergi dalam setiap kegiatan guna membantu pemerintah mewujudkan masyarakat yang semakin sejahtera dan maju.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Desa Nguneng Koramil 24/Puhpelem Serma Dadang, bersama dengan Babinkantibmas Desa Nguneng Brigadir Joko, yang melaksanakan kegiatan pendampingan penyuluhan kampung KB di Dusun Pendem. Minggu (25/4)

Kegiatan yang bertempat di rumah Tarimin Dusun Pendem, Desa Nguneng, Kecamatan Puhpelem tersebut turut dihadiri oleh, Kepala UPT Puskesmas Puhpelem Dr. Arif Wibowo, Kepala PLKB Kec. Puhpelen Larno, Kepala Dusun Pendem Mursid, Kepala Kampung KB Nano, Ketua RW dan Warga Dusun Pendem Desa Nguneng.

Dr. Arif mengingatkan agar tetap waspada terhadap Covid-19 yang masih ada sampai dengan saat ini dengan disiplin menerapkan Protokol kesehatan dimana pun berada. Kepada ibu-ibu, Kepala Puskesmas menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaannya telah menggunakan KB, baik Suntik, Pil, Susuk maupun IUD.

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa turut menyampaikan bahwa Koramil 24/Puhpelem melalui Babinsa sangat mendukung kegiatan pendampingan KB, karena kegiatan ini merupakan salah satu tugas pokok satuan pembinaan teritorial untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan pencapaian KB, khususnya di Dusun Pendem.

Sementara itu, Bhabinkantibmas menghimbau tetap menjaga lingkungan yang ada di rumah maupun di sekitar lingkungan,(Red)