Antisipasi Tawuran Remaja, Polisi laksanakan Patroli Subuh -->

Iklan Semua Halaman

Antisipasi Tawuran Remaja, Polisi laksanakan Patroli Subuh

Redaksi
Sabtu, 17 April 2021

Deli Serdang - Mengantisipasi keributan antar remaja saat asmara subuh dan balap liar di bulan suci Ramadan Polresta Deli Serdang melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan salah satunya melakukan patroli pada subuh.

Menurut Kasubbag Humas Polres Deli Serdang, AKP Ansari,  hal ini dilakukan sebagai bentuk mengantisipasi keributan antar kelompok remaja saat subuh maka patroli yang dilakukan ke sejumlah tempat yang dianggap rawan Kamtibmas.


Bahkan, jalan  menuju Bandara KNIA juga menjadi salah satu sasaran patroli. Pasalnya, wilayah tersebut kerap dijadikan lokasi balap liar anak anak remaja.

Dia menambahkan, patroli saat subuh hari akan rutin dilakukan selama bulan suci Ramadan. Dalam pelaksanaan patroli, petugas juga memberi imbauan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran copid-19.


"Himbauan secara rutin setiap pagi subuh dilakukan kepada remaja yang keluar dan berkumpul," ujar dia, Jum'at (16/4).

Sejauh ini, pihaknya belum memberikan sanksi kepada para remaja yang ditemui saat asmara subuh. Namun apabila terjadi keributan yang disebabkan oleh para remaja saat asmara subuh, pihaknya dengan tegas akan mengambil sikap.

"Petugas akan memberikan nasehat kepada remaja yang berkumpul saat subuh hari," tukasnya.(WT)