Anjangsana Polresta Deli Serdang ke tokoh Agama untuk ciptakan situasi Kamtibmas kondisif -->

Iklan Semua Halaman

Anjangsana Polresta Deli Serdang ke tokoh Agama untuk ciptakan situasi Kamtibmas kondisif

Redaksi
Jumat, 23 April 2021

Deli Serdang - Polresta Deli Serdang melalui Kasat Binmas Polresta Deli Serdang Kompol Adi Suwigyo melaksanakan silaturahmi dengan tokoh Lintas agama serta pemberian tali asih kepada pengurus Mesjid bersama dengan Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Polresta Deli Serdang dalam rangka sosialisasi pembentukan Pengurus Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) di tingkat Kecamatan. Jumat (23/04/2021).

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah menciptakan keharmonisan antar pemeluk beragama serta Ketertiban masyarakat selama bulan Puasa di Wilkum Polresta Deli Serdang.

Pada kesempatan itu Kasat Binmas Kompol Adi Suwigyo menyampaikan pesan-pesan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK untuk menjaga keamanan agar tetap Kondusif, hindari main hakim sendiri bila ditemukan suatu tindak pidana dan menyerahkan kepada Pihak yang berwenang, selalu terapkan Prokes, dan tidak mudik mudik lebaran.

Selain itu, Ketua PAMK Polresta Deli Serdang dan Kasat Binmas memberikan cenderamata dan bantuan tali asih dari Kapolresta Deli Serdang kepada pengurus mesjid Nurul Iman Desa Jati Sari Kec. Lubuk Pakam dan Mesjid Baitul Qudus Desa Tanjung Sari Kec. Batang Kuis.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Kompol Adi Suwignyo, Kapolsek Batang Kuis Akp Simon Pasaribu, SH, Kapolsek Lubuk Pakam Akp Hendri Yanto, S, Kanit Bintibmas Iptu.Besli Situmorang, S.Th, Ketua PAMK Polresta Ds. H. Surya Putra dan Tokoh Lintas Agama Kec. Batang Kuis dan Kec. Lubuk Pakam.(WT)