Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Kunjungi Lokasi TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri -->

Iklan Semua Halaman

Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Kunjungi Lokasi TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri

Redaksi
Rabu, 10 Maret 2021

Wonogiri - Rabu(10/3), Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Itdam IV/Diponegoro melakukan kunjungan kerja ke lokasi sasaran fisik dan non fisik TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0728/Wonogiri di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Wonogiri.

Ketua Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Suprapto bersama rombongan Letkol Inf A. Malik dan Letkol Inf Idang Ismail, dengan didampingi Dansatgas TMMD Reguler Ke-110 Letkol Inf Imron Masyhadi, bersama Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi, Camat dan Kepala Desa Maryoto menuju ke lokasi sasaran fisik TMMD.

Menurut Ketua Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro, kunjungan Tim Wasev adalah untuk mengawasi dan mengevaluasi segala kegiatan dalam program TMMD Reguler ke-110 agar berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana.

" Kepada personil Satgas TMMD Reguler Ke-110 supaya selalu bersemangat dan bertanggungjawab selama menjalankan tugas dalam program TMMD ini ", tandasnya.

Lebih lanjut, Kolonel Inf Suprapto menyampaikan, sasaran utama program TMMD Reguler Ke-110 adalah daerah-daerah tertinggal dan terpencil, maupun diperbatasan, agar bisa memudahkan masyarakat dalam beraktivitas dan menjalankan roda perekonomian,(Red).