Terapkan PPKM , Babinsa Keprabon Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Malam Bersepeda -->

Iklan Semua Halaman

Terapkan PPKM , Babinsa Keprabon Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Patroli Malam Bersepeda

Redaksi
Sabtu, 13 Maret 2021

Surakarta  - Sabtu (13/03/2021) pukul 20.00 WIB s.d selesai Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Serda Sugiyanto bersama Aipda Anip Purnanto Bhabinkamtibmas dan anggota Linmas kelurahan Keprabon melaksanakan kegiatan Patroli malam bersepeda di wilayah Kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari kota Surakarta.

Sebelum kegiatan patroli , terlebih dahulu dilaksanakan apel dipimpin oleh Rina Andriani S.sos Lurah Keprabon.

Setelah kegiatan apel dilanjutkan dengan patroli malam menggunakan sepeda.

"Dalam kegiatan Patroli bersepeda saya bersama Bhabinkamtibmas serta anggota Linmas mengajak warga masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Keprabon."tutur Serda Sugiyanto.

"Berkaitan dengan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), kami selaku Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dan anggota Linmas menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan penanganan Covid-19 diantaranya memakai masker apabila sedang diluar rumah , mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir, menjaga jarak serta menghindari kerumunan."imbuhnya.

"Hal ini bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta."pungkas Sugiyanto.(Red)