Serka A. Rumbawa dan Sertu Sarmin Operasi Cipta Kondisi PPKM Gabungan Polsek dan Linmas Wilayah Kecamatan -->

Iklan Semua Halaman

Serka A. Rumbawa dan Sertu Sarmin Operasi Cipta Kondisi PPKM Gabungan Polsek dan Linmas Wilayah Kecamatan

Redaksi
Rabu, 10 Maret 2021

Surakarta - Bertempat di Jl. Veteran Anggota Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serka A. Rumbawa dan Sertu Sarmin bersama Polsek dan Linmas Kecamatan Serengan melaksanakan Operasi Yustisi Gabungan dengan kekuatan persinel TNI 2, Polri 5 dan Linmas 5 Orang, (10/03) 

Serka A. Rumbawa mengutarakan bahwa Operasi ini dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM )  bagi para warga masyarakat yang beraktifitas di seputaran Jl Veteran,  Dalam razia gabungan ini memberi himbauan agar selalu melalakukan aturan Prokes. Adapun bagi para pelanggar langsung didata dan dijatuhi sangsi sehingga kedepannya agar tidak melanggar hal yang sama dan  melaksanakan aturan sesuai edaran dari Pemkot Surakarta.

Iptu Agus  (Panit Sabara Polsek Serengan ) menyampaikan tidak bosan bosannya TNI Polri dan Linmas Kecamatan Serengan sebagai aparat penegak disiplin protokol kesehatan  menghimbau kepada masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk membantu pemerintah khususnya Pemkot Surakarta dalam usaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19, diantaranya memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan secara berkala, menjaga jarak dengan orang sekitar, dan menghindari kerumunan.(Red)