Ops Yustisi di Jalan Merdeka, Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Imbau Pengguna Jalan Pakai Masker -->

Iklan Semua Halaman

Ops Yustisi di Jalan Merdeka, Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Imbau Pengguna Jalan Pakai Masker

Redaksi
Selasa, 09 Maret 2021

LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan melaksanakan Operasi Yustisi di jalan Merdeka tepatnya di depan terminal bus, Mon Geudong, Kota Lhokseumawe, tim gabungan mengimbau pengguna jalan agar memakai masker, Senin (8/3/2021).

"Tim gabungan menjaring delapan pelanggar, semuanya didata dan diberi teguran tertulis serta harus menjalani rapid test di Posko kesehatan di lokasi, hasilnya semua pelanggar ini non reaktif," ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MM.

Kepada masyarakat baik warga Kota Lhokseumawe maupun warga dari luar daerah yang hendak memasuki wilayah Kota Lhokseumawe yang merupakan Kawasan Tertib Masker (KTM) wajib menggunakan masker, hal ini sebagai upaya untuk mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19.

"Bila didapati melanggar, baik pengguna kendaraan pengemudi dan penumpang yang tidak mematuhi, maka tim gabungan akan melakukan penindakan berupa teguran dan pemeriksaan rapid test di tempat," pungkas Salman.(HS)