Koramil 12/Bendosari,Polsek Dan Satpol PP Melaksanakan Patroli Rutin -->

Iklan Semua Halaman

Koramil 12/Bendosari,Polsek Dan Satpol PP Melaksanakan Patroli Rutin

Redaksi
Sabtu, 13 Maret 2021

Sukoharjo  - Dalam rangka menciptakan situasi kondusif di Kecamatan Bendosari, Koramil 12/Bendasari bersama Polsek dan Satpol PP Kec. Bendosari melaksanakan patroli malam hari di wilayah Kec. Bendosari, pelaksanaan Patroli malam ini rutin dilaksanakan. 

Patroli malam ini dengan sasaran warga yang kedapatan nongkrong di tempat keramaian serta memberikan himbauan protokol kesehatan 5M covid 19 yang menjadi wabah saat ini. 

Danramil 12/Bendosari Kapten Inf Gasar melalui Bati Tuud Koramil 12/Bendoasri Peltu Winarno menyampaikan " bahwa tujuan Patroli yang dilaksanakan malam ini, tidak lain adalah untuk mengingatkan seluruh masyarakat agar dapat mematuhi protokol kesehatan yaitu 5 M Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan  dan Mengurangi mobilitas.

"Semua ini ditempuh untuk mencegah penularan Covid-19 yang masih terus mewabah di wilayah Sukoharjo pada khususnya di Kec. Bendosari, dan kami berharap dengan dilakukannya patroli rutin malam hari, dapat mendorong kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan, agar pandemi covid-19 segera berakhir " jelas Danramil.(Red)