Kapten Inf Narno Bersama Anggota Ikuti Operasi Yustisi Masker Gabungan Dalam Rangka PPKM -->

Iklan Semua Halaman

Kapten Inf Narno Bersama Anggota Ikuti Operasi Yustisi Masker Gabungan Dalam Rangka PPKM

Redaksi
Sabtu, 13 Maret 2021

Surakarta,  Sabtu (13/03/ 2021) pukul 09.30 sd 10.20 WIB, Danramil 02/ Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Narno bersama dengan anggotanya melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi Masker Gabungan *Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat* di depan Kantor DLH Kota Surakarta Jl. Menteri Sumpeno Kelurahan Manahan Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Operasi Yustisi Masker Gabungan diikuti Danramil 02/Banjarsari didampingi Babinsa Kelurahan Manahan Serka Saring dan Serda Supriyadi, Kepolisian dari Jajaran Polresta Surakarta dipimpin oleh Kapusdalops Polresta Surakarta AKP Dalyanto dan dari Jajaran Satpol PP Kota Surakarta.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 02/Bjs Kapten Inf Narno memberikan arahan kepada warga masyarakat yang terjaring melanggar prokes Covid-19, agar tidak mengulangi, taat terhadap Prokes Covid19 dengan Memakai Masker Secara baik dan benar, jaga jarak/hindari kerumunan, rajin mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun.

"Bagi masyarakat yang terjaring Operasi Yustisi Masker Gabungan Protokol Kesehatan Covid-19 diberikan sangsi berupa membuat surat pernyataan untuk tidak melanggar lagi prokes Covid-19 dan diberikan sangsi lain berupa kegiatan sosial membersihkan sampah di pinggiran Jalan Menteri Sumpeno, tepatnya di sekitaran lokasi dilaksanakannya Operasi Yustisi Masker Gabungan."tutur Danramil.

"Operasi Yustisi Masker Gabungan dalam rangka PPKM dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan Percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat."pungkas Danramil.(Red)