Kapolsek Panai Tenga AKP Rusdi Koto Bersama Personil Melaksanakan Bansos di Halaman Polsek -->

Iklan Semua Halaman

Kapolsek Panai Tenga AKP Rusdi Koto Bersama Personil Melaksanakan Bansos di Halaman Polsek

Redaksi
Jumat, 12 Maret 2021

LABUHANBATU - Kapolsek Panai Tengah, AKP Rusdi Koto di dampingi Waka Polsek Panai Tengah, Iptu Ali Umri Nasution, menyerahkan bantuan sosial (bansos) Jumat Berkah, di Halaman Mapolsek Panai Tengah, pagi tadi.

Penyaluran ini, dihadiri juga Kanit Reskrim Ipda CH Suhartono, Kanit Bimas Aipda J.Siregar, Kanit Provost Aipda A.K. Hasibuan dan personel Bhabinkamtibmas Polsek Panai Tengah serta personil Polsek Panai Tengah lainnya.
Adapun bantuan yang diberikan antara lain 50 kg beras, 5 kardus mie instand, 5 papan telur, minyak makan, susu kaleng dan bubuk teh yang diberikan kepada fakir miskin, tuna netra, sakit lumpuh menahun, janda jompo atau warga yang kurang mampu di Desa Sei Merdeka, Kecamatan Panai Tengah.
"Kiranya bantuan tersebut berkah dan bermanfaat bagi warga yang menerima," harap Kapolsek.

Warga yang menerima bansos tersebut, mengucapkan terimakasih dan merasa senang atas bantuan yang diberikan Kapolsek bersama personelnya.
"Semoga bapak dan seluruh personel diberikan kesehatan dan kemudahan rezeki serta kelancaran dalam tugas sebagai pengayom masyarakat," harap warga.(julip Epandi)