Kapolres Lhokseumawe Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Personel Jajaran Yang Lahir Bulan Maret -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Lhokseumawe Ucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Personel Jajaran Yang Lahir Bulan Maret

Redaksi
Selasa, 09 Maret 2021

LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH mengucapkan selamat ulang tahun kepada personel jajaran Polres Lhokseumawe.yang lahir bulan Maret dalam sebuah acara sederhana di lapangan apel Mapolres Lhokseumawe, Senin (8/3/2021).

Pada kesempatan tersebut, pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini menyampaikan, perayaan ulang tahun ini walaupun sederhana namun sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara pimpinan dengan bawahan. "Perayaan hari ulang tahun rekan-rekan semuanya  bervariasi ada yang 20, 24, 25 dan 56 yang paling tua bunda kami ibu Asiah" ujarnya.

"Mudah-mudahan program-program demikian walaupun kecil dapat menjadi penyemangat, dapat mempererat silaturahmi antar kita semuanya ya antara pimpinan yang ada di sini dan bawahan-bawahan kita, sahabat-sahabat kita, teman-teman kita, keluarga kita ya, sampai ke level Polsek," sambung Kapolres.

Kepada personel yang merayakan ulang tahun di bulan Maret ini, Kapolres mengharapkan agar mawas diri dan merefleksi diri. Dimaknai dengan bekurangnya umur sebagai momen meningkatkan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

 Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan tradisi pemotongan nasi tumpeng dan pemberian bingkisan kepada personel yang berulangtahun di bulan Maret oleh Kapolres Lhokseumawe.(HS)