Bupati Labura Hadiri Sinkronisasi Visi dan Misi Program CSR Periode 2021-2024 -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labura Hadiri Sinkronisasi Visi dan Misi Program CSR Periode 2021-2024

Redaksi
Sabtu, 13 Maret 2021

Labura // ak
Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM  menghadiri kegiatan Sinkronisasi Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara Periode 2021-2024 Dengan Program Coorporate Social Responbility (CSR), Perusahaan-Perusahaan di Wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labura, Aek Kanopan, Rabu (10/03/2021).

Kegiatan Sinkronisasi turut di hadiri oleh seluruh jajaran OPD Labura, Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Kabag, Camat, Baznas Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Untuk mewujudukan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara yang mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Utara hebat dengan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera, dan religius. Hendri berharap visi dan misi tersebut dapat berjalan dengan baik, melalui bantuan dari perusahaan - perusahaan di Kabupaten Labuhanbatu Utara

Hendri meminta kepada perusahaan - perusahaan Labuhanbatu Utara dalam menjalankan program CSR dapat melibatkan Kabupaten Labuhanbatu Utara, agar dapat berkolaborasi dalam memajukan Labura di segi pendidikan,infrastruktur, rumah ibadah, dan sosial lainnya.

"Perusahaan CSR harus berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten Labura agar tidak terjadi double dalam pemberian bantuan". Ujar Bupati.

Bupati juga meminta kepada perusahaan - perusahaan untuk sama - sama memperhatikan jalan dan jembatan di Kabupaten Labura , karena masih terdapat beberapa jalan dan jembatan yang kurang layak untuk dilalui.  Jalan dan jembatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara sama - sama dilalui oleh masyarakat.

Dalam menciptakan Labura yang bersih dan sehat, bupati mengajak perusahaan bersama masyarakat Labura turut menjaga kelestarian alam , menjaga limbah, dan menjaga fasilitas - fasilitas yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Terakhir, untuk mewujudkan visi dan misi dalam segi cerdas , Bupati meminta kepada perusahaan CSR untuk memperhatikan masyarakat Labura yang terkendala oleh biaya dalam pendidikan agar dibantu melalui program CSR , karena Bupati mengerti masyarakat Labura merupakan masyarakat cerdas dan memiliki potensi yang baik untuk memajukan Labura dalam berbagai hal. (I.G.HRP).