BINTANG PUTRA HOME OF THE CHAMPIONS -->

Iklan Semua Halaman

BINTANG PUTRA HOME OF THE CHAMPIONS

Redaksi
Rabu, 31 Maret 2021

Labuhanbatu // ak
Perhelatan kompetisi sepakbola RAMADHAN CUP 2021 di titik pertandingan final telah usai dan tim kesebelasan kebanggan masyarakat Dusun Jawa, Desa Kampung Dalam, Kabupaten Labuhanbatu berhasil mengunci gelar juara setelah mengalahkan tim kuat TELENTA SOCCER LABUHANBATU melalui drama adu penalti, Rabu (29/03/2021).

Tentunya gelar ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat kampung Jawa dan sekitarnya, menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan dan setelah 20 tahun lebih tim kebanggaanya Bintang Putra belum pernah sekalipun merasakan kembali gelar prestisius sekelas turnamen open.

Prestasi terakhir yang di dapat hanya sebatas peringkat ke 2 SAMPEAN CUP 2019 dan peringkat 2 lokal turnamen  Kades Cup Desa Kampung Dalam 2014.

Di turnamen RAMADHAN CUP 2021 ini tim managemen bintang putra langsung bergegas mempertahankan skuad inti SAMPEAN CUP 2019 dan menambah 4 pemain muda potensial dan 1 pemain senior PSDS deli serdang.

Dengan mayoritas skuad lama dan pemain-pemain baru berkualitas, kesulitan adaptasi satu sama lain diantara pemain pun nyaris tak ditemukan,hal itu terbukti tidak terkalahkanya tim Bintang Putra di RAMADHAN CUP 2021.

Adapun daftar pemain Bintang Putra di RAMADHAN CUP 2021 adalah sebagai berikut :

Kiper :
- Putra Daulay
- Selamet Marsela

Belakang :
- Bembeng Zio
- Suandani
- Mayan Lukmana
- Andrey Sandika
- Winno D'ghundul
- Rizki AR

Tengah :
- Bambang Alfa Supratmen Sasongko
- Kiki Hutomo
- Ilham Syahputra
- Mahendra
- Denny Ismail

Depan :
- Dedi Anwar Daulay
- Fahrul Rozi
- Arby Hamsani
- Ardy Hamsani
- Eko Purwanto

Official tim :
- Khairuddin
- Suyanto
- Bambang Wibowo
- Dayu Khananda
- Suriadi.

Disamping skuad yang cukup berkualitas, Bintang Putra juga didukung oleh masyarakat Kampung Jawa yang begitu antusias dikala tim ini bertanding.

Ucapan terimakasih pun tidak lupa kami ucapkan kepada seluruh sponsor dan donatur yang telah membantu tim ini sehingga tim ini bisa sukses di RAMADHAN CUP 2021.

Trimakasih juga kami mengucapkan kepada kedua Kepala Dusun yakni Dusun Jawa A dan Jawa B,atas perhatiannya kepada tim ini dan bimbingan moril dan motivasinya kami team Bintang Putra bisa menoreh prestasi yg sangat dinanti nantikan dan masyarakat Dusun Jawa (ULTRAS BPFC) yang telah mendukung tim ini
Bagi kami ini adalah keberhasilan kita semua.(I.G.HRP).