537 Personel Polres Lhokseumawe Divaksin Tahap II -->

Iklan Semua Halaman

537 Personel Polres Lhokseumawe Divaksin Tahap II

Redaksi
Selasa, 30 Maret 2021

LHOKSEUMAWE - Sebanyak 537 personel Polres Lhokseumawe divaksin tahap II, kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut berlangsung di gedung serbaguna Wira Satya Mapolres Lhokseumawe, Senin (29/3/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, selain personel Polres Lhokseumawe kegiatan vaksinasi massal dimaksud juga diikuti oleh 1.403 prajurit TNI. "Personel Polres Lhokseumawe dan TNI disuntik vaksin dosis I dan II," ujarnya.

Acara ini,kata Salman, dalam rangka mendukung program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia dan dilaksanakan sejak 28 sampai 30 Maret 2021. "Khusus untuk personel TNI dilakukan secara bertahap," sebutnya.

Sebelum divaksin, tambah Salman, seluruh anggota menjalani proses skrining terlebih dulu. Dalam pelaksanaan vaksinasi ini anggota memberlakukan Protokol Kesehatan sangat ketat.

Pada kesempatan tersebut, Kasubag Humas juga mengajak seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe untuk mendukung vaksinasi Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta selalu menerapkan Prokes dalam beraktivitas sehari-hari.(HS)