Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Evaluasi Kegiatan HUT YHT Ke-74 -->

Iklan Semua Halaman

Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Evaluasi Kegiatan HUT YHT Ke-74

Redaksi
Rabu, 17 Februari 2021

Surabaya - Evaluasi seluruh rangkaian kegiatan  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun  Yayasan Hang Tuah Ke-74 tahun 2021 diselenggarakan  (17/02/21) di SMP Hang Tuah 6 Excellent Juanda Sidoarjo dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Drs. SD Seputra , S.K.M., M.M melibatkan seluruh Katua Panita Lomba  serta  personil pendukung yang terdiri dari guru dan Karyawan Yayasan.

Seluruh Ketua Panitia  dari beberapa kegiatan menyampaikan   laporannya, apa yang telah dilaksanakan  mulai dari perencanaan hingga akhir pelaksanaan.  Beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain  donor darah bagi siswa, SMA/SMK, guru dan karyawan,  lomba lingkungan sekolah sehat,  lomba video vlog untuk siswa di tingkat SD,  Seminar Kemaritiman yang digelar secara Nasional,  Lomba Bahasa Inggris , lomba guru berprestasi dan lomba guru inspiratif.

Kapeng YHT Cabang Surabaya, setelah menerima laporan dari para ketua  dari beberapa kegiatan tersebut, mengadakan evaluasi , hasil yang telah dicapai dengan baik tentu harus di pertahankan dan di tingkatkan dimasa mendatang, sedangkan dengan masih adanya beberapa kendala  dalam penyelengaraan kegiatan akan menjadi perhatian khusus dan akan diadakan penyempurnaan.

"Kapeng menyampaikan bahwa dari hasil evaluasi/ kaji ulang  kegiatan HUT Yayasan Hang Tuah tahun 2021  tentunya akan menjadi acuan dalam kegiatan tahunan menjelang  HUT Yayasan Hang Tuah mendatang. Hal tersebut juga akan menjadi  bahan laporan kepada Ketua Umum Yayasan Hang Tuah di Jakarta"  tuturnya.

Diakhir acara kepada para Kasatdik Kepala Sekolah  SMA Hang Tuah 5 Erni Dwiyanti ,M.Pd, SD Hang Tuah  7  Kiswoyo, S.Pd dan SMK KAL-1  Letkol Laut (KH) Drs.  Ambar Kristiyanto, M.Si yang telah berhasil mengukir prestasi dalam lomba Lingkungan Sekolah Sehat,  Kapeng menyerahkan sejumlah dana pembinaan sebagai bentuk apresisai  dari pimpinan Yayasan Hang Tuah(AD).