Ucapan Selamat dan Sukses Grand Opening Toko Hilya Baby dan Kuda Shop Cabang Toko UD Jaya Medan Dari Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT. -->

Iklan Semua Halaman

Ucapan Selamat dan Sukses Grand Opening Toko Hilya Baby dan Kuda Shop Cabang Toko UD Jaya Medan Dari Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT.

Redaksi
Minggu, 07 Februari 2021

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T., M.T ditengah kesibukannya masih menyempatkan waktu mengucapkan selamat dan sukses atas Grand Opening Toko Hilya Baby & Kids Shop cabang Toko UD Jaya medan.

Ucapan Selamat dan Sukses Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T., M.T disampaikan melalui media papan bunga bentuk support dan dorongan supaya pengusaha-pengusaha muda terus berkarya dan berusaha meningkatkan ekonomi serta turut serta membantu pemerintah dalam mengurangi angka pengangguran.

"Selamat dan Sukses atas Grand Opening Toko Hilya Baby dan Kids Shop semoga semakin berkembang dan dapat mengembangkan sayap usahanya di kabupaten labuhanbatu, " Ucap Bupati dirantauprapat, Minggu (7/02/2021.

Dikatakan Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T., M.T, "Dimasa pandemi Covid-19 ini, ekonomi memang melambat dan itu sangat mempengaruhi daya beli, namun jangan karena hal itu kita menjadi lemah, teruslah berupaya bangkit, raih peluang yang ada untuk kita bisa lebih maju."

"Ucapan tersebut bentuk penghargaan serta dorongan semangat bagi kami untuk terus berusaha dimasa Pandemi covid-19 ini, meskipun beliau tidak dapat hadir langsung dalam acara Grand Opening Toko Hilya Baby & Kids Shop, " Ungkap Fadlun.Terpisah AKP Fadlun Al Fitri, SS selaku pemilik usaha Toko Hilya Baby dan Kids Shop cabang UD Jaya medan, menyampaikan sangat berterimakasih atas ucapan yang disampaikan bapak Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T., M.T. 

Informasi yang dirangkum awak media ini, Toko Hilya Baby dan Kids Shop cabang UD Jaya Medan berada di jalan Sudirman Samping Bank BCA Indra Pura Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara, menjual beragam pakaian lahiran dan anak-anak hingga usia 14 tahun, serta mainan edukasi anak-anak, kaca mata trendi dan dilengkapi dengan fasilitas pemeriksaan mata gratis."Semoga bapak Bupati Labuhanbatu sehat selalu dan sukses dalam menjalankan tugas sebagai kepala daerah dan Kabupaten Labuhanbatu semakin maju, " Tutup Fadlun mengakhiri komunikasinya.(julip ependi)