Tiga Pilar Karangtengah Ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan -->

Iklan Semua Halaman

Tiga Pilar Karangtengah Ajak Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Redaksi
Sabtu, 06 Februari 2021

Wonogiri - Guna meningkatkan kesadaran warga dalam menerapkan protokol kesehatan, Tiga Pilar Kecamatan Karangtengah turun langsung ke Desa-Desa ajak warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan menggelar operasi penegakan disiplin.

Sabtu (6/2), Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris Budiriyanto beserta anggota, Kapolsek Karangtengah AKBP Sentot beserta anggota dan Camat karangtengah Triwiyatmoko beserta staf dan Perangkat Desa Purwoharjo menggelar ops gakplin protkes di Dusun Ciro,  Desa Purwoharjo, Kecamatan Karangtengah.

Upaya-upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh anggota Koramil maupun Polsek beserta Pemerintah Kecamatan, ujar Danramil.

Kami memberikan himbauan kepada warga, agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, guna bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19.

Diharapkan dengan rutin menggelar kegiatan semacam ini, warga lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga warga Kecamatan Karangtengah khususnya dapat terhindar dari Covid-19.(Red).